Rabu, 07 November 2012

Tips Cara Menggemukkan Badan dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Berikut 5 Cara Menggemukkan Badan dengan Cepat No Efek Samping :
1. Penuhi Asupan Pola Makan Sehat
Pola Makan Sehat merupakan salah satu dari Cara Menggemukkan Badan, Pola makan yang benar berarti setiap hari kita harus mengkonsumsi makanan sehat yaitu 4 sehat 5 Sempurna. Penuhi setiap kandungan Gizi yang diperlukan untuk tubuh. Tubuh manusia seperti halnya Tumbuhan, Jika sobat terlambat atau kurang tepat dalam memberikan Pupuk maka Tumbuhan tersebut tentunya akan lama berkembang.
2. Pola Hidup Sehat
Penuhi Pola Hidup Sehat berarti sobat harus menjaga benar kesehatan sobat seperti, Istirahat yang cukup, Olahraga, Hindari Minuman Beralkohol, dan Jika sobat salah satu perokok dapat mengurangi atau dengan Cara Berhenti Merokok.
3. Konsumsi Air Putih dan Perbanyak Minuman Manis
Tubuh Manusia terdiri dari 3/4 cairan, Setiap orang jika ingin sehat harus mengkonsumsi Air  setiap harinya 7 Liter, Jika sobat tidak memiliki masalah dengan Gula, Alangkah baiknya sobat sering-sering mengkonsumsi Air manis merupakan salah satu Cara Menggemukkan Badan.
4. Hindari Penyakit Strees
Seseorang yang sering mengidap penyakit Strees biasanya sangat mudah terserang penyakit, Sehingga Pola hidup sehat akan tergangu. penyakit strees dapat dihindari dengan cara sering bercanda dengan kawan, Sering mengobrol yang ngk jelas.
5. Obat Penggemuk
Minum Obat penggemuk Anjuran Dokter Gizi seperti Dexamethasone juga merupakan Cara Menggemukkan Badan dengan cepat, Dexamethasone dapat Sobat dapatkan di Apotik-apotik terdekat tempat sobat. Obat tersebut terbukti ampuh untuk menambah Nafsu makan.



0 komentar:

Posting Komentar