Kamis, 01 November 2012

Perlunya Teman Kerja


Anda boleh saja berpikir tidak perlu teman dalam bekerja karena Anda terbiasa bekerja sendiri. Namun, kenyataannya, memiliki teman yang bisa diandalkan di kantor juga turut mempengaruhi jalan karir Anda.
Berikut keuntungan berteman dengan rekan kerja Anda seperti dikutp Kabar24.com.
1. Makin Produktif
Tanpa Anda sadari, memiliki teman di kantor meningkatkan produktifitas Anda dalam bekerja. Anda memiliki seseorang untuk saling mendukung dan bekerja sama memperoleh hasil maksimal.  Jadi, jangan ragu sesekali meluangkan waktu berkumpul bersama dengan rekan kerja Anda.
2. Makin Dilibatkan
Pertemanan dapat membangun kepercayaan pada seseorang untuk terlibat dalam sebuah proyek pekerjaan. Jika Anda ingin memiliki pengetahuan lebih, maka jangan ragu untuk membangun pertemanan dan perlihatkan kemampuan Anda sehingga pantas mendapat kepercayaan untuk bekeeja sama.
3. Makin Pandai Berkomunikasi
Terbiasa berbicara dengan banyak orang melatih kemampuan berkomunikasi Anda. Saat Anda presentasi, Anda akan tampil lebih percaya diri jika tampil di hadapan teman-teman Anda dibandingkan orang asing. Selain itu, konsentrasi mereka yang memiliki teman lebih baik, sikap lebih terjaga, dan memiliki kepercayaan satu sama lain

http://www.solopos.com/2012/11/01/teman-di-kantor-punya-3-manfaat-untuk-karir-anda-343903/background2

0 komentar:

Posting Komentar